Pilwalkot Makassar, Deng Ical Paparkan Program KECE Untuk Kaum Milenial

Indonesiainside.id, Makassar – Calon Wali Kota Makassar nomor urut 3, Syamsu Rizal MI (Deng Ical) melakukan kampanye di RW 03 Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Selasa sore (29/9). Kampanye ini berlangsung di gang sempit dan padat penduduk yang dihadiri kaum milenial.

Deng Ical meminta kaum milenial yang hadir untuk memberikan masukan. Terutama program-program yang menjadi kebutuhan kaum muda. “Saya dan Dokter Fadli sangat peduli pada milenial. Kami sudah siapkan program. Tapi kami tentu tidak ingin merasa paling benar, sehingga kami ingin mendengar masukan teman-teman yang hadir di sini,” ujar Deng Ical.

Salah satu yang disiapkan DILAN (Deng Ical-Fadli Ananda) untuk kaum milenial adalah program kece (kreatif Center). Program ini akan menjadi rumah bagi kaum milenial. Isianya untuk mulai pelatihan, pendampingan, dan juga kerja-kerja kreatif yang langsung praktik.

“Kami akan hadirkan para selebgram, para youtubers dan mereka yang bekerja di sektor ekonomi digital lainnya untuk memberikan pelatihan sekaligus pendampingan,” kata Deng Ical.

Sebab, lapangan kerja terluas saat ini adalah dunia maya. Tidak terikat kantor, bisa kerja dari rumah, tak perlu berkerumun, sehingga ramah dengan situasi pandemic covid-19 saat ini. “Kerja-kerja kreatif, ekonomi berbasis digital akan menjadi keunggulan ekonomi Makasar ke depan,” paparnya.

Meski demikian, Deng Ical juga sangat terbuka untuk masukan. Sebab, kaum milenial itu kental dengan ciri khas cara berpikir yang out of the box. Oleh karena itu, ia selalu bersedia mendengar sekaligus menjadi teman diskusi, sehingga saat memimpin Kota Makassar, program-program tersebut bisa dieksekusi.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here