Karyawan Muda Perusahaan Tambang Batu Bara Jadi Korban Kebakaran Rumah

Indonesiainside.id, Muara Teweh – Pemilik rumah tewas terbakar saat si jago merah melalap sebuah tempat tinggal di RT 5 Desa Sikui Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Jumat malam.

Akibat kebakaran, bangunan rumah ludes terbakar dan menyisakan arang hitam.

Informasi yang dihimpun di Muara Teweh, Sabtu pagi, menyebutkan peristiwa kebakaran yang terjadi di kilometer 30 Jalan Poros Muara Teweh – Benangin yang menghanguskan sebuah rumah itu terjadi pada Jumat (2/10) malam sekitar pukul 21.30 WB.

Rumah berkonstruksi kayu itu sedang dihuni pemilik rumah Risa (25) seorang karyawan perusahaan tambang batu bara PT MME.

Saat kejadian, pemilik rumah diperkirakan sedang seorang diri.

Upaya pemadaman kebakaran tersebut dilakukan masyarakat setempat dan mobil tangki PT MME dan pukul 22.30 WIB api berhasil dipadamkan.

Setelah api padam, diketahui penghuni rumah Risa meninggal dunia diduga terkurung dan tidak dapat menyelamatkan diri.

Jenazah korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Muara Teweh pada Sabtu (3/10) pagi pukul 05.00 WIB menggunakan mobil ambulans Puskesmas Sikui setelah olah TKP yang dipimpin langsung Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma.

Lokasi kejadian sudah d ipasang garis kuning tanda larangan melintas dan kini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.(EP)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here