Biadab, Ibu Muda Diperkosa dan Anaknya Dibunuh di Aceh Timur

Sejumlah petugas melakukan pelacakan di lokasi kejadian perkara. Foto: istimewa

Indonesiainside.id, Aceh – Seorang ibu muda diduga diperkosa dan anaknya yang baru berusia sembilan tahun dibunuh. Mereka ditemukan di sungai di Desa Alue Gadeng, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolsek Bireum Bayeun, Polres Langsa, Iptu Eko Hadianto dihubungi di Idi, Minggu, mengatakan korban bernama Rangga ditemukan Minggu (11/10) sekira pukul 16.00 WIB.

“Jenazah korban ditemukan di sungai tidak jauh dari tempat kejadian perkara,” kata Iptu Eko Hadianto.

Polisi mengatakan korban ditemukan oleh nelayan saat melintas dalam keadaan terapung. Korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan luka di bagian leher, dagu, dan jari kelingking sebelah kanan putus akibat benda tajam.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit di Kota Langsa untuk dilakukan visum. Sedangkan ibunya yang menjadi korban perkosaan masih menjalani perawatan di rumah sakit,” kata Kapolsek.

Peristiwa menimpa ibu muda serta putranya itu terjadi di rumah korban yang agak jauh dari rumah penduduk lainnya di salah satu gampong dalam Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Sabtu (10/10) menjelang Subuh.

Sesuai pengakuan korban Dn, dirinya mengaku mengenali pelaku, yakni berinisial SA, warga setempat berstatus masih lajang dan pengangguran.

Iptu Eko Hadianto mengatakan SA sudah ditangkap Minggu (11/10) sekira pukul 09.00 WIB. SA ditangkap di tempat persembunyiannya di perkebunan sawit Desa Alue Gadeng, Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here