Bupati Minut Desak Aparat Jaga Stabilitas Jelang Pilkada

Penjabat sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara Clay Dondokambey. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Manado – Penjabat sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara Clay Dondokambey mengharapkan semua aparat agar menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Memfasilitasi terlaksananya pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang aman dan tertib, sangatlah penting untuk dilakukan,” kata Clay, di Minut, Selasa.

Dia mengatakan aparat desa merupakan garda terdepan pelayanan kepada masyarakat di Minahasa Utara (Minut).

Sehingga, katanya, perangkat desa diharapkan agar tetap melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, penuh tanggung jawab tapi tidak keluar dari aturan yang berlaku.

Karena begitu besar kepercayaan yang didambakan oleh masyarakat terhadap keberadaan sebagai perangkat yang ada di kecamatan maupun yang ada di desa, makanya setiap kali perangkat kerja peganglah pedoman, peganglah amanat bahwa banyak masyarakat yang menggantungkan harapan kepada hukum tua dan seluruh perangkat.

Clay mengingatkan agar perangkat desa tidak hanya bekerja untuk memenuhi kebutuhan diri sendiri maupun keluarga tetapi sebenarnya mampu mengayomi masyarakat yang dipimpin.

Tak lupa pada kesempatan itu, Bupati Clay mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan Covid-19 serta hal-hal penting jelang Pilkada 9 Desember, yaitu menyangkut tugas pokok wajib yang harus dilakukan.(EP/Ant)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here