Emak-Emak Pacu Motor Kencang Banget Terobos Lampu Merah, Akhirnya ‘Nyangkut’ di Kawat

Tampilan layar TikTok

Indonesiainside.id, Jakarta – Video viral di media sosial menunjukkan nasib apes dialami dua emak-emak. Entah tidak tahu kalo lagi ada demo dan jalan ditutup kawat berduri, mereka nekat menerobos.

Endingnya bisa ditebak, keduanya nyangkut di kawat-kawat tajam itu, dan yang repot petugas kepolisian dan warga yang membantunya terbebas.

Video yang diunggah akun TikTok @ifamttju, menunjukkan dua emak-emak diduga menerobos lampu merah. Namun karena salah belok, keduanya malah tersangkut di kawat berduri yang dipasang pada saat terjadi aksi unjuk rasa.

@ifamttju

video dari instagram : soal palu dan sumber video dari : putuswagraha Balas @tersembunyi25

♬ original sound – Ifa mattuju – Ifa mattuju

Kawat berduri itu memang dipasang agar peserta aksi tidak melebar lokasinya ke wilayah yang dilindungi.

“Habis demo jalan ditutup. Trus ughteanya terobos lampu merah, ga liat ada kawat,” tulis keterangan video tersebut.

Dalam video lainnya terlihat pada sebuah persimpangan lampu merah cukup ramai dilalui pengendara. Salah satu jalur ditutup oleh kawat berduri, nah pengendara lainnya melaju pada satu arah yang benar.

@soalpalu

Hati-hati di jalan kak #foryoupage #fyp #viral #palu

♬ Kopi Dangdut (Cover) – 🤸🏻‍♂️

Namun, emak-emak pengendara motor itu malah memacu motornya ke arah jalur yang sudah terpasang kawat berduri. Tak bisa menghindar, keduanya tersangkut di dalam kawat tersebut.

Sejumlah warga yang melihat kejadian tersebut kemudian berusaha menolong emak-emak itu. Viral lah kemudian videonya dan dikomentari banyak netizen.(EP)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here