Tujuh Polisi Syariat Kocar-kacir Diserang Pelaku Mesum Pakai Parang

Indonesiainside.id, Aceh – Tujuh petugas polisi penegak syariat Islam (Wilayatul Hisbah) Kabupaten Aceh Barat diserang oleh seorang terduga pelaku mesum, saat hendak di tangkap di sebuah bekas gudang CRS di Desa Gampong Darat, Meulaboh, Aceh Barat, Selasa.

“Beruntung anggota kami berhasil menyelamatkan diri dari kejaran pelaku yang mengejar petugas pakai senjata tajam jenis parang,” kata Kasatpol PP WH Kabupaten Aceh Barat, Azim diwakili Kabid WH Aharis Mabrur, Selasa siang di Meulaboh.

Ia menjelaskan, seorang pria terduga pelaku mesum tersebut berupaya menyerang petugas WH, ketika petugas hendak membawa pria ini ke Kantor Satpol PP WH Aceh Barat untuk dimintai keterangan.

Padahal saat petugas berada di lokasi, petugas WH menemukan seorang perempuan di dalam kompleks gudang tersebut, seperti laporan yang diterima oleh polisi WH Aceh Barat.

“Kasus ini sudah kami laporkan ke Polres Aceh Barat, selain berupaya menyerang petugas dengan sebilah parang, pelaku kami duga juga berusaha membunuh petugas WH yang akan menangkapnya,” kata A Haris Mabrur.(EP/Ant)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here