Hilang Sejak 2018, Perempuan Cantik Ternyata Dibunuh Mantan Suami, Alasannya Balas Dendam pada Bekas Mertua

Indonesiainside.id, Aceh – Sungguh tega Aa alias Gok (25) warga Desa Kute Baru, Kecamatan Linge, Aceh Tengah, hanya gara-gara mantan mertua tidak menyukai, dia dengan sadis membunuh mantan istri, yang pernah dicintainya. Kejadian ini terjadi tahun 2018 silam dan tapi baru terungkap baru ini.

Kepolisian Resor (Polres) Gayo Lues yang menangkap AA alias Gok (25), mengatakan pelaku ditangkap di rumahnya di Desa Kute Baru, Kecamatan Linge, Aceh Tengah, Kamis (15/10).

“Pelaku diduga membunuh mantan istrinya SA (17) warga Desa Badak, Kecamatan Dabun Gelang, Kabupaten Gayo, pada 28 Desember 2018,” kata Iptu Irwansyah.

Iptu Irwansyah mengatakan terungkapnya kasus pembunuhan ini berawal dari laporan orang tua korban ke Polres Gayo Lues pada Juli 2020. Orang tua korban melaporkan anaknya tidak diketahui keberadaannya sejak akhir 2018,

Berdasarkan laporan dari ayah korban, kata Iptu Irwasyah, Polres Gayo Lues memeriksa dan memintai keterangan sejumlah orang. Keterangan mengarah kepada AA alias Gok.

“Dari keterangan sejumlah saksi, tim Polres Gayo Lues, akhirnya menangkap AA alias Gok. Penangkapan dibantu personel Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Tengah,” kata Iptu Irwansyah.

Perwira pertama Polres Gayo Lues itu menyebutkan motif pelaku membunuh mantan istrinya karena sakit hati kepada orang tua korban yang tidak menyukainya.

“Pelaku dan korban bercerai. Setelah setahun bercerai, mereka bertemu pada akhir 2018. Korban meminta ikut pelaku dan pelaku membawanya,” kata Iptu Irwansyah menyebutkan.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here