Wanita Muda Nyaris Diperkosa Begal, Harta Benda Senilai Rp14 Juta Amblas

Indonesiainside.id, Mataram – Dewi Sartika (32), wanita warga Kecamatan Labuhan Haji, Lombok Timur nyaris menjadi korban pemerkosaan pelaku begal di jalan raya perbatasan Desa Penedegandor dan Desa Kertasari, Sabtu (17/10) sekitar pukul 21.00 WITA.

Kalung emas seberat delapan gram, dua cincin seberat 3,5 gram dan sepasang anting seberat 1,5 gram, dibawa kabur pelaku. Korban mengalami kerugian Rp14 juta.

Kasubag Humas Polres Lombok Timur Iptu L Jaharuddin yang dikonfirmasi, Ahad(18/10), membenarkan jajarannya telah menerima laporan pembegalan yang terjadi di perbatasan jalan raya desa Penedegandor dengan Desa Kertasari.

“Kasusnya sudah ditindaklanjuti, begitu mendapatkan laporan dari korban,” ungkapnya.

Menurut dia, kasus pembegalan itu terjadi saat korban baru pulang kerja di salah satu UD yang ada di Desa Penedegandor.

Dalam perjalanan pulang ketika korban tiba di TKP, tiba-tiba dari arah belakang, pelaku memegang spanger motor milik korban dan langsung naik di atas motor.

Saat berada di atas motor korban, pelaku langsung menempelkan parang di leher korban dan meminta korban menyalakan motornya.

Setibanya di tempat sepi korban disuruh berhenti oleh pelaku, pelaku langsung menarik jilbab korban dan menyeretnya ke tengah sawah. Saat itulah pelaku mempereteli satu persatu perhiasan yang digunakan korban.

Termasuk mengambil dompet korban yang berisi ratusan ribu rupiah dan surat berharga lainnya.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here