Hendak Main di Kolam Plastik, Seorang Balita Tewas Tersengat Listrik

Ilustrasi tersetrum listrik

Indonesiainside.id, Dompu – Seorang bocah tewas tersengat listrik di lantai dua rumahnya di Lingkungan Sawete, Kelurahan Bali satu, Kecamatan Dompu, Selasa (20/10) sekitar pukul 09.00 WITA.

Mohammad Aska (7) tersengat kabel listrik yang melintas di atas lantai dua rumahnya saat bermain dan hendak mandi di kolam plastik.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK melalui PS Paur Subbag Humas Aiptu Hujaifah, di Dompu, Selasa(20/10), menjelaskan, saat itu Aska bersama kakaknya yaitu Akbar (10) bermain dan hendak mandi di kolam plastik.

Saat akbar memasang colok pengisi air dan membalikan badannya, ia melihat Aska sudah tergeletak, diduga tersengat kabel listrik.

“Kabel besar yang melintas di atas rumah korban berjarak sekitar 1,5 meter dari kolam renang mainan tersebut,” katanya.

Akbar pun berteriak dan menangis melihat sang adik tergeletak tak berdaya, dan ia memberitahukan kepada keluarga yang ada di rumah tersebut.

Atas kejadian itu, oleh keluarga korban langsung dibawa ke RSUD. Setelah diperiksa oleh pihak rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Pasca kejadian yang merenggut nyawa bocah malang tersebut, Kapolsek Dompu Ipda Kadek Suadaya SSos langsung terjun ke lapangan bersama anggota dan mengamankan lokasi kejadian.

“Mengetahui adanya laporan masyarakat, saya bersama anggota menuju TKP, melakukan pengecekan dan mengamankan dengan merentangkan Police Line agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan karena peristiwa ini merenggut nyawa manusia.” Ujar Kapolsek.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here