Kapolres Langkat Bakal Terjunkan Anjing Pelacak Untuk Mencari Anak yang Hilang

Anak yang hilang di Langkat. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Medan – Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga bakal menurunkan anjing pelacak dari Polda Sumatera Utara, untuk mencari tiga anak yang hilang di Dusun Pulka Desa Namanjahe, Kecamatan Salapian, dimana hingga hari kelima ini belum juga ditemukan.

Hal itu disampaikan Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, di Stabat, Kamis (22/10).

Yasir Rahman menjelaskan pencarian ke tiga anak yang hilang itu masih terus dilakukan pihak kepolisian bersama dengan masyarakat Namanjahe, namun belum juga ada tanda-tanda ditemukan, makanya pihak kepolisian akan melibatkan anjing pelacak dari Polda Sumatera Utara.

Seperti diketahui ketiga anak yang hilang itu terjadi Minggu (18/10) pukul 16.00 WIB, hingga Rabu (21/10) belum juga diketemukan, katanya.

Mereka itu Yogi Tri Herlambang (7), Nizam Auvar Reja (7), Alfisa Zahra (7) ketiganya warga Dusun Pulka, Desa Namanjahe, Kecamatan Salapian, saat sedang bermain-main dikawasan areal perkebunan yang ada disana.

Pencarian juga sudah melibatkan tim Basarnas serta ratusan warga, termasuk hari keempat pukul 18.00 WIB, Rabu (21/10).

Dimana Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIk, datang mengecek lokasi tempat hilangnya ke tiga anak tersebut dan selanjutnya memberikan arahan kepada tim gabungan dari kecamatan, desa dan Polsek Salapian agar dalam melakukan pencarian terhadap tiga anak yang hilang di bawah komando Polsek Salapian, katanya. (EP/ant)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here