Gadis ini Mengaku Diperkosa Berkali-kali Hingga Pemuda Idamannya Ditahan Polisi, Padahal Pelakunya Tetangganya Sendiri

Ilustrasi kasus pelecehan. Foto: Istimewa

Indonesiainside.id, Jakarta – Kasus dugaan tindak pidana asusila yang menimpa bocah inisial Bunga (13) warga Desa Berbali, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah akhirnya terungkap.

Korban ternyata tidak diperkosa oleh karyawan perusahaan beton yang ditahan polisi akibat laporan Bunga, melainkan gadis itu justru dicabuli oleh warga setempat inisial IR (31). IR tak lain adalah tetangga Bunga.

“Faktanya yang ditemukan bukan korban kasus pemerkosaan, tapi kasus pencabulan,” ujar Kasatreskrim, AKP I Putu Agus Indra Permana saat didampingi Kanit PPA Satreskrim Polres Lombok Tengah Iptu Titin Rahayu di kantornya, Sabtu (24/10).

Dijelaskan, fakta lainnya juga pelaku dalam kasus itu bukan terduga pelaku inisial M yang merupakan karyawan perusahaan beton tersebut. Namun, pelaku pencabulan itu adalah IR yang merupakan warga Desa Barebali.

“Bukan terduga M Pelakunya, hanya saja korban merasa suka terhadap M, makanya pada saat itu mengatakan kalo dicabuli oleh M,” terangya.

Oleh sebab itu, pihaknya dalam waktu dekat akan memanggil pihak keluarga, Kepala Desa untuk menjelaskan fakta dalam kasus tersebut. Untuk mengungkapkan kasus ini pihaknya melibatkan saksi ahli fisiologi dan tiga orang saksi lainnya.

“Atas perbuatannya IR dikenakan pasal UU perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” ujarnya.

Sebelumnya, Bunga yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Lombok Tengah mengaku diperkosa bahkan lebih dari sekali oleh seorang oknum pekerja berinisial M yang bekerja di perusahaan beton yang ada di Desa Barabali.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here