Tujuh Anggota Geng Motor Penyerang Warga Bogor Dibekuk, Sisanya DPO

Geng motor

Indonesiainside.id, Bogor – Anggota geng motor penyerang warga Kampung Cemplang Baru, Kelurahan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, tak berkutik dibekuk polisi.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser di Kota Bogor, Jumat(23/10), mengatakan, sebanyak tujuh orang pelaku bersama barang buktinya telah diamankan oleh anggota polisi dari Polresta Bogor Kota, dari beberapa lokasi di Kota Bogor, pada Kamis (22/10).

Ketujuh pelaku tersebut adalah RRY alias Anong (29); warga Kelurahan Sempur Bogor Tengah, MF alias Ami (19), SG (18), dan GM (21); warga Kelurahan Panaragan Bogor Tengah, AP alias Aang (23); warga Kelurahan Kebon Kalapa Bogor Tengah, FR alias Kiday (22) dan RF alias Bagol (21); warga Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor.

Mereka kini ditahan di tahanan Polsek Bogor Barat.

Hendri menjelaskan, penyerangan tersebut dilakukan oleh sekitar 20-an orang dengan bersenjata tajam jenis, clurit, samurai, dan golok, pada Selasa (20/10) sekitar pukul 01:53 WIB.

Kronologisnya, pada Senin(19/10) malam, beberapa orang berkumpul di Kelurahan Panaragan, yakni Anong, MF, SG, FR, dan dua orang lainnya. Mereka sempat pesta minuman keras.

Sekitar pukul 23:00 WIB, MF mengajak pindah lokasi, karena ada temannya yang mengajak kumpul di Kelurahan Batutulis, Bogor Selatan. Tidak lama berkumpul di Batu Tulis, datang lagi sejumlah orang dari Kelurahan Tajur Bogor Timur.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here