Warga Jayapura yang Sembuh dari Covid-19 Meningkat

Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jayapura, Ni Nyoman Sri Antari

Indonesiainside.id, Jayapura – Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jayapura menyebutkan pada Minggu (25/10) warga yang dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona bertambah 34 orang sehingga total menjadi 2.553 orang.

Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Jayapura, Ni Nyoman Sri Antari di Jayapura, Senin(26/10), mengatakan 34 orang yang dinyatakan sembuh itu tersebar di sejumlah kelurahan di kota itu.

Dia mengatakan sebarannya di Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura, dua orang. Dua orang di Kelurahan Mandala, Distrik Jayapura Utara. Tiga orang di Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara.

Kemudian, tiga orang dari Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan. Tujuh orang dari Kelurahan Wahno, Distrik Abepura. Tujuh orang dari Kelurahan Vim, Distrik Abepura.

Ia melanjutkan, tujuh orang dari Kelurahan Waimhorock, Distrik Abepura. Satu orang dari Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura. Satu orang dari Kelurahan Yabansai, Distrik Heram. Satu orang dari Kelurahan Koya Timur, Distrik Muara Tami

Pada Minggu (25/10) itu, pihaknya mencatat 13 orang terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona, tersebar di Kelurahan Ardipura, Distrik Jayapura Selatan, satu orang. Satu orang di Kelurahan Wahno, Distrik Abepura. Satu orang di Kelurahan Vim, Distrik Abepura.

Selanjutnya, satu orang di Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura. Delapan orang di Kelurahan Waena, Distrik Heram. Satu orang di Kelurahan Yabansai, Distrik Heram. Hingga 25 Oktober total kumulatif pasien positif terjangkit Covid-19 di Kota Jayapura 4.616 orang.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here