Kasus Positif Corona di Boyolali Bertambah

Indonesiainside.id, Boyolali – Jumlah akumulatif kasus COVID-19 di Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah, bertambah tiga orang menjadi total 1.089 kasus menurut data Dinas Kesehatan setempat hingga Rabu pagi.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali Ratri S Survivalina, bertambahnya tiga kasus COVID-19 di Boyolali tersebut merupakan suspek yang menjalani perawatan di RSUD Dr. Moewardi Surakarta, dan satu lainnya kotak erat dengan pasien sebelumnya.

Ratri S Survivalina mengatakan kasus konfirmasi positif COVID-19 yang ke-1.087 inisial JYM berasal dari Kelurahan Siswodipuran, Kecamatan Boyolali. Warga ini, terkonfirmasi positif pada pemeriksaan usap pada tanggal 24 Oktober 2020. Dia Merupakan kontak erat dengan kasus konfirmasi ke-1.036.

Kasus konfirmasi positif COVID-19 ke-1.088 yakn TKN berasal dari Desa Ketitang, Kecamatan Nogosari. Pasien ini, terkonfirmasi positif pada pemeriksaan tes usap di RSUD Dr Moewardi Surakarta tanggal 24 Oktober 2020. Saat ini masih menjalani perawatan.

“Kasus konfirmasi ke-1.089 yakni WNS berasal dari Desa Kenteng, Kecamatan Nogosari, terkonfirmasi positif pada pemeriksaan usap di RSUD Dr Moewardi Surakarta tanggal 24 Oktober 2020. Saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit itu,” kata Ratri.

Ratri mengatakan dari total akumulasi terkonfirmasi positif COVID-19 di Boyolali, sebanyak 1.089 kasus tersebut dengan rincian pasien yang masih dirawat di rumah sakit ada sebanyak 83 kasus, isolasi mandiri 75 kasus, dan dinyatakan sembuh 888 kasus, sedangkan meninggal dunia 43 kasus.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here