Setelah Kejar-kejaran Maling Motor Polisi Akhirnya Tertangkap

Indonesiainside.id, Mataram – Tim Puma Polres Lombok Timur berhasil menangkap salah seorang komplotan pelaku pencurian sepeda motor anggota Polres Lotim setelah kawannya tertangkap terlebih dahulu.

Penangkapan pelaku dilakukan di wilayah Jalan Raya Masbagik saat pelaku hendak pulang ke rumahnya, Selasa malam (3/11) sekitar pukul 20.30 WITA.

Identitas pelaku Rajabul Akbar alias Akbar (23), warga Dayen Masjid, Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lotim, guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas, Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi, Rabu, membenarkan tim Puma berhasil menangkap satu lagi komplotan pelaku pencurian sepeda motor polisi yang terjadi di wilayah Bagek Longgek, Kelurahan Rakam beberapa waktu lalu.

“Memang betul kawanan pelaku pencuri motor anggota polisi kembali di tangkap,” ucapnya

Ia menjelaskan detik-detik penangkapan pelaku. Pelaku ditangkap di jalan raya Masbagik saat hendak pulang ke rumahnya menggunakan sepeda motor miliknya.

Setibanya di simpang empat Masbagik, pelaku dihentikan Tim PUMA, namun pelaku sempat berusaha kabur dan terjadi saling kejar-kejaran antara petugas dan pelaku.

Bahkan petugas sempat melepaskan tembakan peringatan untuk menghentikan langkah pelaku dan pelaku tidak bisa berkutik di hadapan petugas.

“Pelaku akhirnya berhasil ditangkap setelah petugas melakukan aksi saling kejar-kejaran dengan pelaku,” katanya.(EP/Ant)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here