Mayat Wanita Muda Guru Ngaji Ditemukan Tanpa Busana di Dalam Sumur

Ilustrasi penusukan atau pembunuhan. Foto: antara

Indonesiainside.id, Bogor – Polres Bogor Polda Jawa Barat mengungkap kasus penemuan mayat dalam sumur di Ciriung, Cibinong, Kabupaten Bogor. Polisi memastikan bahwa almarhum Atikotul Mahya (28) alias Bunda Maya, yang juga seorang guru ngaji tewas dibunuh.

“Kita dalam waktu 26 jam unit Reskrim Polsek Cibinong berhasil mengungkap pelaku dari temuan mayat, tak lepas dari kerja keras kita dan bukti-bukti di TKP (tempat kejadian perkara) dan ponsel milik korban yang mengarah ke pelaku,” ungkap Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil saat ditemui di kantornya, Rabu(4/11).

Menurutnya, pelaku berinisial KA (39) yang merupakan suami dari pembantu korban ditangkap tim buser pada Rabu siang saat berbelanja di warung dekat rumahnya, tanpa perlawanan.

Kadek menyebutkan bahwa penangkapan pelaku didasari atas penelusuran ponsel korban yang sempat dijual senilai Rp700 ribu oleh pelaku ke warga kampung sebelah masih di Kecamatan Cibinong.

“Handphone korban sudah pindah tangan. Tapi, sebelum menjual, pelaku sempat menghidupkan handphone tersebut di tempat dia menjual,” beber Kadek.

Seperti diketahui, jenazah Bunda Maya pertama kali ditemukan oleh warga Kampung Citatah Dalam, RT 05/04, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Edi Mulyana (43) yang merupakan tetangganya pada Selasa (3/11) pagi, setelah almarhum diketahui hilang sejak Minggu (1/11) malam.

Edi menemukan jenazah Bunda Maya dalam kondisi tanpa busana dalam sumur yang kondisinya tertutup beton. Saat itu ia hendak memeriksa saluran pompa air.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here