Titiek Soeharto Minta Relawan Kerja Keras Menangkan Prabowo

Titiek Soeharto. Foto: Istimewa.

Titiek Soeharto berbicara target soal suara Prabowo Sandi. Kepada pendukungnya di Bali, dia meminta agar kerja keras.

Indonesiainside.id, Bali — Mengenai target kemenangan di Bali, mantan Politikus Golkar yang kini bergabung dengan Partai Berkarya ini mengaku tidak mau takabur. Dirinya mengatakan pihaknya akan terus bergerak untuk memenangkan Prabowo-Sandi di seluruh Indonesia termasuk di Bali. “Kami tidak mau takabur, Insya Allah bisa cukup banyak lah, tetap bergerak,” ucap dia saat menghadiri Temu Relawan Lintas Ormas #RabuBiruIndonesia” di Kuta, Rabu (2/1) malam.

Pun begitu, Titiek menyatakan keoptimisan Prabowo-Sandi mampu memberi perlawanan di Pulau Dewata. Ia memberikan contoh dengan banyak relawan yang hadir saat acara tersebut. “Optimis dong, harus, ini dadakan kan banyak yang datang,” kata dia.

Dirinya juga mengajak para relawan yang ada untuk bekerja keras memenangkan Prabowo-Sandi. Ia juga mengingatkan kepada para pendukung Prabowo sandi untuk melakukan kampanye yang santun dan tidak menyebar hoax. “Ini perjuangan berat, kita harus berjuang keras untuk meraih suara di masyarakat. Kita harus kampanye santun, dan memberi visi-misi Prabowo-Sandi untuk Indonesia adil makmur,” ajaknya.

Ia juga menjelaskan program Prabowo-Sandi apabila terpilih. Pihaknya mengaku banyak program-program Prabowo-Sandi yang menyasar kaum emak-emak dan generasi milenial. “Programnya kan banyak, kalau emak-emak itu yang paling merasakan, dimana harga-harga barang pokok, dan dapur yang kena dampak, milenial juga yang susah mencari kerja, yang katanya ada 10 juta lapangan kerja, ternyata sampai sekarang tidak tercapai janjinya,” terangnya.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here