Mardani Akan Serukan #KamiOposisi dalam Majelis Syuro PKS

Oleh: Muhajir |

Indonesiainside.id, Jakarta – Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, berkomitmen menjadi oposisi untuk mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf periode 2019-2024. Komitmen tersebut turut menjadi pembahasan dalam Majelis Syuro yang kemungkinan terselenggara usai Idul Adha.

“Saat ini pimpinan PKS bangak di antaranya anggota MS (Majelis Syuro) masih fokus selesaikan sengketa Pileg di MK dan momen penting Ibadah haji. Insya Allah bada itu jika tidak ada halangan akan memutuskan sikap resmi PKS melalui Musyawarah Majelis Syuro,” kata Mardani melalui akun resminya, Ahad (14/7).

Mardani memendam harapan pribadi soal sikap PKS ke depan. Dia berharap forum Musyawarah Majelis Syuro memutuskan PKS tetap menjadi oposisi.

“Suara-suara kader yg ingin #KamiOposisi akan menjadi masukan pembahasan di MMS (Musyawarah Majelis Syuro), tentu tanpa ingin mendahului para pimpinan bermusyarawah,” kata dia.

Dia mengatakan, meskipun gerakan itu dilontarkan oleh masyarakat, namun dia yakin kader PKS akan satu suara. Menurut dia, gerakan itu tentang perjuangan membangun Indonesia dan sikap istiqamah.

“Meskipun dilontarkan gerakan rakyat #KamiOposisi, insya Allah pada akhirnya kader akan satu suara dengan hasil Musyawarah Majelis Syuro (MMS). Ini momen penting PKS,” ucapnya.(EPJ)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here