Pimpinan MPR Bertandang ke Rumah Sandiaga Uno

Sandiaga Salahuddin Uno, Calon Wakil Presiden Pilpres 2019. Foto: Twitter

Oleh: Eko P

Indonesiainside.id, Jakarta – Para pimpinan MPR menemui mantan calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, di kediamannya di Jalan Pulombangkeng, Jakarta, Senin. Para pimpinan MPR RI tiba di kediaman Sandiaga sekitar pukul 14.50 WIB.

Pimpinan MPR RI yang hadir antara lain Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani, Lestari Moerdijat, Arsul Sani, Syarief Hasan, Fadel Muhammad, Hidayat Nur Wahid, Zulkifli Hasan, dan Jazilul Fawaid.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal MPR Ma’ruf Cahyono di Kompleks Parlemen, mengatakan agenda pimpinan MPR RI ke kediaman Sandiaga Uno dalam rangka menyampaikan undangan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada Minggu (20/10).

Selain itu menurut dia, pimpinan MPR RI akan tukar pikiran dan pandangan terkait tugas dan wewenang MPR RI serta tantangan kebangsaan kedepan.

Sebelumnya, Pimpinan MPR RI juga mendatangi kediaman Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Jumat (11/10) malam, untuk mengantarkan undangan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Pimpinan MPR RI yang hadir di kediaman Prabowo antara lain Ketua MPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid, Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani, Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ahmad Basarah.

Selanjutnya, Wakil Ketua MPR dari unsur DPD Fadel Muhammad, Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Demokrat Syarief Hasan, Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Nasdem Lestari Moerdijat, dan Wakil Ketua MPR dari Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid.

Sementara itu Prabowo bersama Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Gerindra Ahmad Muzani baru datang di kediamannya pada pukul 19.06 WIB karena baru selesai menghadiri acara. (EP/Ant)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here