Airlangga Hartarto Ingin Munas Golkar Berlangsung Happy

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto
Menko perekonomian, Airlangga Hartarto. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Jakarta – Partai Golkar menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Hotel Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/11). Selain membahas Musyawarah Nasional (Munas), Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengatakan agar momentum internal beringin tersebut menjadi ajang persatuan semua kader.

Airlangga berharap Munas yang menjadi forum tertinggi partai berlangsung dalam suasana hangat, happy, dan penuh persahabatan. Jika terdapat riak-riak itu harus menjadi ornamen demokrasi yang akan memperkuat Partai Golkar.

“Kita bertekad bahwa masa lalu sudah lewat tidak lagi ada masanya kita pecah ataupun saling sikut,” kata Airlangga saat memberikan sambutan.

Ia lalu berpesan agar Munas mengedepankan musyawarah mufakat. Jika ada aspirasi lain maka harus menggunakan mekanisme jujur adil demokratis.

“Semua pihak harus janji menerima apapun hasilnya dengan besar hati. Karena itu Munas Golkar, Munas kita bersama, mari jaga partai kita,” ujarnya.

Selain berbicara Munas, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu juga menyinggung target politik terdekat yakni Pilkada 2020. Dia meminta agar semua kader berjibaku untuk memenangkan calon yang berasal dari beringin.

“Kita hadapi 270 pilkada, kita harus merebut kemenangan di momentum ini, kita harus bantu dan dorong kader sendiri untuk menang. Kita tidak akan memberatkan kader sendiri, apalagi tidak ada mahar-maharan,” ucap Airlangga.(EP)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here