Fahri Hamzah: Keputusan Jokowi Angkat Prabowo Jadi Menhan Misterius

mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah. Foto:Dok MPR

Indonesiainside.id, Jakarta – Mantan Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyebut keputusan Presiden Jokowi mengangkat Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai menteri pertahanan menimbulkan tanda tanya. Tak hanya masyarakat Indonesia, tapi juga tokoh internasional.

“Harus diakui keputusan Jokowi itu misterius bagi banyak orang. Semoga baik bagi kita. Merdeka!,” kata Fahri melalui laman resminya, Ahad (17/11).

Fahri kemudian mengaku terus mengamati perjalanan Prabowo ke luar negeri untuk bertemu beberapa tokoh. Mulai dari Menteri Pertahanan Malaysia, Mohamad Sabu.

Tak hanya Malaysia, Prabowo juga bertemu dengan sejumlah menteri pertahanan di beberapa negara tetangga. Misalnya Thailand, Vietnam, dan Brunai.

Prabowo juga menghadiri Asean Defense Ministers Meeting Plus di Bangkok. Acara tersebut dihadiri Menhan Asean plus AS, Jepang, Rusia, Korsel, Australia dan Selandia Baru. Prabowo juga melakukan pertemuan Bilateral dengan Menhan-Menhan yang hadir.

Menurut Fahri, ada motif tertentu para pejabat negara tetangga itu ingin bertemu dengan Prabowo. “Saya terus Menganalisa dampak Prabowo pada wibawa pertahanan Indonesia dan kawasan. Masifnya pejabat asing ingin jumpa beliau menurut saya berasal dari rasa ingin tau yang kuat,” kata dia.(*/Dry)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here