Prabowo dan Baju Kebesarannya, Ini Kata Dahnil

Menhan Prabowo Subianto. Foto: Dok Kementerian Pertahanan

Indonesiainside.id, Jakarta – Hari ini, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menerima alat pelindung diri atau APD dari Tiongkok, Senin (23/3). Publik banyak memperhatikan data berapa alat kesehatan yang diterima, namun netizen tak luput melihat busana Prabowo saat seremoni penerimaan: topi koboi dan baju safari coklar berkantong empat.

Wajar saja, sebab setelan itu sering terlihat dipakai Prabowo hanya saat kampanye pemilihan presiden. Namun kini, baju kebesaran itu dipakai lagi, sebagaimana foto-foto dari dokumentasi Kementerian Pertahanan.

Menhan Prabowo Subianto mengenakan baju kebesarannya, Senin (23/3). Foto: Dok Kementerian Pertahanan.

Juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, mengonfirmasi hal itu.

“Aduuuuuh tiap hari di kantor Pak Prabowo lebih sering pakai baju safari kantong 4 mas. Pun demikian saya jubir dan staf dekat beliau pakai baju yang sama,” kata Dahnil melalui pesan singkat, Senin, (23/3).

Menurut dia, pakaian seperti itu kerap dipakai Prabowo, baik ada atau tidak ada media. Bahkan seluruh orang dekat eks Danjen Kopassus ini memakainya juga.

Menhan Prabowo Subianto mengenakan baju kebesarannya, Senin (23/3). Foto: Dok Kementerian Pertahanan.

Namun, publik jangan salah kaprah melihat Prabowo hanya punya setelan itu saja. Sebab pria yang hobi berkuda ini dikenal luwes berbusana. Tengok saja saat Ketua Umum Partai Gerindra itu menerima amanat sebagai Menteri Pertahanan.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here