Sambut Hari Kemerdekaan, Partai Berkarya Kuatkan Soliditas Kader

Ketua Umum DPP Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra. Foto: antara

Indonesiainside.id, Jakarta – Dalam rangka menguatkan soliditas dan konsolidasi kader menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, anggota DPRD tingkat I dan II Partai Berkarya menyelenggarakan Silaturahmi Nasional (Silatnas). Ketua Umum Partai Berkarya, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto menyampaikan, bahwa DPRD terpilih tingkat I dan II harus lebih terdepan dalam mengakomodir kepentingan rakyat.

“Kami memesankan kepada anggota DPRD tingkat I dan II Partai Berkarya, untuk tetap solid dan jangan takut menghadapi isu dinamika yang terjadi di Partai Berkarya. Karena tim hukum akan memperjuangkan hak yang semestinya,” kata Tommy

Dalam kesempatan sama, Siti Hediati Hariadi atau Titiek Soeharto menyampaikan perlunya menumbuhkan kebersamaan untuk menyatukan semangat pengabdian adalah dasar utama. DPRD dipilih oleh Rakyat, dan harus melayani rakyat.

“Namun jangan pernah lupa, darimana kita berasal. Partai Berkarya hadir untuk membangun Indonesia dengan karya nyata,” katanya.

Titiek menyampaikan, dinamika partai berkarya anggota DPRD tingkat I dan II harus terus mengabdi kepada masyarakat. Segala sesuatu yang berkaitan dengan kepartaian, sudah ada tim hukum yang memperjuangkannya.

Ketua Umum LBH Partai Berkarya, Edi Ribut Harwanto mengatakan, LBH dan tim akan memperjuangkan hak hak caleg DPRD tingkat I dan II. “Jadi jangan khawatir, jika ada apa-apa kami akan menempuh jalur hukum,” ujarnya.

Pada acara Silatnas, Dato Yudi Relawanto, sempat menerangkan dan menunjukan bukti kekuatan hukum untuk PTUN dan perdata, tak menutup kemungkinan pidana. Selain Tommy, hadir Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso, anggota bendahara Neneng Alawiyah Tuty, dan pengurus DPP lainnya. (ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here