Lawan PDI Perjuangan dan PSI di Pilkada Surabaya, Golkar: Kami Inginkan Perubahan

Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Surabaya – DPD Partai Golkar Kota Surabaya akan lebih kreatif dalam kampanye memenangkan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Nomor Urut 02 Machfud Arifin dan Mujiaman di Pilkada Surabaya 2020.

“Kami inginkan perubahan di Kota Surabaya, seperti yang diingkan masyarakat Surabaya sepuluh tahun terakhir ini. Pilkada Surabaya 2020 ini adalah momen untuk perubahan tersebut,” kata Ketua DPD Golkar Surabaya Arif Fathoni di acara Pengukuhan Pengurus DPD Partai Golkar Kota Surabaya Periode 2020-2025 di Surabaya, Minggu (18/10).

Menurut dia, Pilkada Surabaya di masa pandemi ini, partai politik pendukung paslon cawali dan cawawali dituntut harus inovatif dan kreatif saat kampanye menangkan Paslon.

Untuk itu, lanjut dia, Partai Golkar memasuki masa kampanye menggelar lomba foto, dimana foto-foto hasil karya peserta akan diberikan ke Cawali Surabaya Machfud Arifin sebagai potret pembangunan Kota Surabaya selama 10 tahun ini, dan bisa dijadikan referensi dalam membangun Surabaya untuk 10 tahun ke depan.

Lebih lanjut, Arif Fathoni menjelaskan, pengukuhan pengurus DPD Partai Golkar Kota Surabaya ini sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun ke-56 Partai Golkar. Untuk itu, kata dia, DPD Golkar Surabaya bersama kader akan bekerja keras menyongsong dan mensukseskan Pilkada Surabaya pada 9 Desember 2020.

Sebagaimana target Ketua Umum Partai Golkar, kata Arif Fathoni, kesehatan pulih, ekonomi bangkit dan Pilkada menang. Oleh karena itu, Arif Fathoni akan memaksimalkan upaya memenangkan Machfud-Mujiaman dalam Pilkada Surabaya secara terhormat.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here