Tokoh Nasional Kunjungi Purworejo, Ada Apa?

Calon Bupati Purworejo, Kuswanto bersama tokoh dan pengamat intelijen Suhendra Hadikuntono. Foto: Istimewa

Indonesiainside.id, Purworejo – Di tengah kesibukannya, tokoh dan pengamat intelijen Suhendra Hadikuntono menyempatkan diri mengunjungi Purworejo, Jawa Tengah.
Hal tersebut berkaitan dengan dukungannya kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Purworejo, Kuswanto-Kusnomo dalam Pilkada 2020.

Tokoh yang sangat disegani di Republik Indonesia ini mengatakan, banyak hal yang dibahas dalam pertemuan pada Jumat, 30 Oktober 2020. Salah satunya tentang mempertahankan kearifan lokal masyarakat Purworejo yaitu bersikap jujur dan kesatria.

“Ingat ya di sini telah banyak melahirkan pejuang dan tokoh besar. Saya ini adalah keturunan Purworejo, ,” kata Suhendra kepada Kuswanto, dikutip Sabtu (02/11).

Dia menjelaskan, jika kedatangannya murni dari hati nurani. Dia ingin melihat tanah nenek moyangnya berasal, dipimpin oleh orang yang memiliki budi pekerti luhur dekat dengan masyarakat dan mampu mengangkat marwah Purworejo ke tingkat yang lebih tinggi.

Menurut tokoh senyap tersebut, Paslon Kuswanto-Kusnomo memiliki kapabilitas seorang pemimpin berdasarkan pengalamannya yang selalu mengayomi masyarakat. Pasangan tersebut memiliki latar belakang abdi masyarakat yaitu TNI dan Polri.

“Mereka paham betul kondisi di lapangan. Mereka juga memiliki visi misi yang jelas untuk Purworejo. Pesan saya jangan sengsarakan rakyat,” ujarnya.

Pertemuan terebut juga dihadiri praktisi jurnalis senior Wacaksono dan Hanung. Di dapan mereka, Kuswanto berjanji akan mengerahkan seluruh sumber daya yang ada demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Purworejo.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here