Pilkada Serentak 11 Kabupaten di Papua, Ini Target Partai Demokrat

Pembukaan pertemuan antara satgas pilkada DPP Demokrat dengan pengurus DPD Demokrat Papua di Jayapura. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Jayapura – Ketua DPD Demokrat Papua Lukas Enembe mentargetkan 70 persen partai yang dipimpinnya menang dalam Pilkada 2020 yang dilaksanakan di 11 kabupaten di Papua.

Dia mengharapkan seluruh kader, pendukung beserta calon bupati dan wakil bupati bekerjasama untuk mewujudkannya target yang dicanangkan tersebut.
“Mari kita berjuang dengan santun, cerdas dan bersih, saling membantu serta bekerja sama untuk kemenangan panji-panji Partai Demokrat agar berkibar kembali di seluruh Tanah Papua,” kata Lukas Enembe dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Papua Usman G. Wanimbo dalam pertemuan dengan satgas pilkada DPP Demokrat di Jayapura, Kamis (5/11).
Dia mengatakan para kader dan simpatisan partai demokrat di Papua harus solid agar target dapat diraih.
11 Kabupaten di Papua yang akan melaksanakan pilkada yakni KabupatenWaropen, Supiori, Nabire, Merauke, Asmat, Boven Digoel, Pegunungan Bintang, Keerom, Yalimo, Yahukimo dan Kab. Mamberamo Raya, kata Lukas Enembe.
Sebelumnya Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang diwakili Willem Wandik meminta seluruh kader mendukung sepenuhnya kepemimpinan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY.
AHY adalah tokoh nasional yang merupakan penerus tongkat estafet nasional dari Partai Demokrat.

Partai Demokrat dapat kembali meraih kejayaan seperti halnya 2012 lalu bila seluruh kader dan pendukung bekerja keras untuk mewujudkannya, kata Willem Wandik yang juga menjabat anggota DPR RI Dapil Papua.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here