Meski Ditolak, MU Tetap Inginkan Wan-Bissaka

Wan-Bissaka. Foto: Fox Sports Asia

Oleh: Bagas Rizki Ilhami

Indonesiainside.id, Jakarta — Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tidak menyerah merayu bek kanan Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka untuk bergabung dengan Manchester United. Tawaran pertama sudah dilayangkan Setan Merah untuk mendapatkan jasa Wan-Bissaka dengan menggelontorkan dana sebesar 40 juta poundsterling (Rp. 722 milliar).

Namun tawaran itu ditolak oleh manajemen Crystal Palace. Tetapi MU tidak menyerah begitu saja, manajemen sudah menyusun rencana baru untuk melayangkan tawaran kedua demi mendapatkan Wan-Bissaka.

Palace diperkirakan akan meminta sekitar 60 juta poundsterling (Rp1,08 triliun) untuk Wan-Bissaka, dan Solskjaer kemungkinan akan membujuk petinggi klub untuk menaikkan tawaran mereka. Dikutip dari Daily Mirror (Mirror.co.uk).

Baca Juga:  11 Rekor Dipecahkan Ronaldo Sepanjang 2019/2020 di Usia 35 Tahun

Diprediksi Wan-Bissaka akan menjadi pengganti Antonio Valencia di sektor kanan pertahanan United. Wan-Bissaka muncul dari akademi Crystal Palace dan menembus tim senior sebelum tampil perdana pada Februari 2018. Sejak itu ia telah menjadi starter di tim utama the Eagles.

Dengan memboyong Wan-Bissaka, Solksjaer fokus pada perbaikan lini belakang Setan Merah setelah timnya kebobolan 53 gol di Liga Inggris musim ini. Tak hanya itu, dengan peforma buruk MU musim ini membuat mereka hanya mampu bertengger diperingkat ke-6 klasemen akhir Liga Inggris. (/Dry)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here