Bayern Munich Jamu Olympiacos Tanpa Pelatih

UEFA Champions League

Indonesiainside.id, Jakarta – Bayern Munich tak punya pelatih permanen setelah mereka memecat pelatih Niko Kovac pada Senin (4/11). Pelatih sementara Hansi Flick pun mendapat beban berat saat timnya harus menjamu Olympiacos pada pertandingan keempat fase grup Liga Champions yang akan dimainkan pada Kamis(7/11) dini hari WIB.

Apalagi performa Bayern di liga domestik memang sedang labil belakangan ini, terutama setelah mereka dihantam 1-5 oleh Eintracht Frankfurt pada Sabtu. Tetapi rekor FC Hollywood di Grup B Liga Champions masih sempurna, dengan catatan tiga kemenangan dari tiga pertandingan.

Secara materi pemain, Bayern dapat menurunkan kekuatan terbaiknya. Jerome Boateng yang mendapat kartu merah dalam pertandingan melawan Frankfurt akan dapat dimainkan di laga ini. Selain Lucas Hernandez dan Niklas Sule yang telah dipastikan absen, tidak ada lagi masalah cedera pemain yang menimpa Bayern.

Tim tamu Olympiacos datang dengan bekal yang bagus. Di Liga Yunani, mereka mendulang kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya.

Meski di grup B hanya menduduki dasar klasemen dengan koleksi satu poin, Olympiacos mampu menahan imbang Tottenham Hotspur dengan skor 2-2 dan hanya kalah 2-3 dari Bayern dalam pertandingan terakhir mereka di Eropa.

Sementara itu, beberapa calon pelatih dikabarkan tengah didekati oleh Bayern seperti Arsene Wenger eks pelatih Arsenal, Jose Mourinho yang juga lagi menganggur juga Erik Ten Hag yang tengah melatih Ajax.

Namun, Ten Hag kabarnya telah memutuskan tetap bertahan di Ajax di sisa musim ini. (EP)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here