Tim Futsal Kejagung Keok 1-9 Dilibas Sulut

Indonesiainside.id, Manado – Tim futsal Sulawesi Utara melumat tim Kejaksaan Agung (Kejagung) dengan skor telak 9-1 pada pertandingan pertama penyisihan grup Pornas Korpri XV, sebut Manajer Tim Clay June Dondokambey.

“Mudah-mudahan sukses ini terus berlanjut di pertandingan-pertandingan berikutnya, anak-anak menang pda pertandingan yang digelar kemarin,” ujar Clay yang kesehariannya menjabat Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut, Rabu(13/11).

Clay mengatakan, Tommy Manggopa menjadi mimpi buruk bagi tim Kejagung di mana mantan rekan setim Fabiano Beltrame di klub Persmin Minahasa ini memborong dua gol untuk memastikan kemenangan Sulut.

Selain Manggopa, Ronald Sendoh juga berhasil membukukan dua gol, sementara lima gol lainnya masing masing dicetak Yudas Ugu, Franklyn, Nicky Sangkaeng, Frangky Korea Mananohas dan Allen Mandey.

Sejak kick off permainan kedua tim berlangsung dalam tempo tinggi, serangan demi serangan silih berganti dilancarkan kedua tim ke sektor pertahanan.

“Tim futsal Sulut bisa menang karena keuletan dan ketangguhan permainan, itu yang menjadi kunci ditambah dengan instruksi pelatih Jan Kaunang,” sebut Clay.

Kemenangan yang diraih ini, ujar dia, akan meningkatkan kepercayaan diri tim futsal Sulut untuk menghadapi laga berikutnya.

“Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan, di laga perdana tim kita bisa menang 9 – 1 atas tim Kejagung,” katanya.(EP)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here