Bintang UFC Khabib Nurmagomedov Buka Sasana Petarung MMA

Khabib Nurmagomedov (RT)

Indonesiainside.id, Makhachkala Juara ringan UFC Khabib Nurmagomedov bersama ayah dan pelatihnya Abdulmanap merasakan kebanggaan luar biasa setelah membuka resmi membuka gym untuk bintang MMA masa depan di tanah air mereka, Dagestan.

Pasangan ini membuka gym di ibu kota Makhachkala awal pekan ini, dengan Khabib menggambarkan upaya sebagai “mimpi yang menjadi kenyataan.”

“Di sini Anda dapat berlatih Muay Thai, Jiu-jitsu, Gulat, Sambo, MMA, dan semua yang Anda inginkan,” kata juara UFC itu.

“Anda bisa melihat banyak anak di sini, itu akan penuh sepanjang hari.

“Inilah sebabnya saya membuka gym ini, saya ingin banyak generasi muda berlatih di sini untuk menjadi petarung profesional,” tambah Khabib dikutip RT.

Fasilitas ini menggunakan nama Abdulmanap, dan akan menyediakan fasilitas terbaik hingga 100 bintang MMA pemula untuk berlatih pada satu waktu.

Jadi jika peringkat UFC berpikir satu Khabib cukup tangguh untuk ditangani, mereka harus bersiap diri menjadi penghancur asal Dagestan yang bahkan lebih banyak lagi muncul di tahun-tahun mendatang.

Bekas Pabrik Bir

‘School of Combat’, demikian nama sasananya ¬†terletak di bekas pabrik bir yang dikonversi dan dilengkapi dengan semua peralatan yang dibutuhkan untuk sebuah sekolah bintang olahraga keras yang sedang naik daun di Republik Dagestan, Rusia Selatan, yang telah menghasilkan banyak juara selama bertahun-tahun.

Peralatan termasuk sasana, tikar, karung tinju, mesin kardio dan … lapangan basket.

UFC tidak terkesan dengan permainan bola basket Khabib, memanggilnya untuk ‘bepergian’ yang bertentangan dengan aturan bola basket berjalan sementara tidak menggiring bola, tweeting: “RT jika Anda memanggil perjalanan pada juara”. Kami tidak yakin apakah mnay akan menerima tawaran jenis mereka.

Khabib Nurmagomedov atau Khabib Abdulmanapovich Nurmagomedov adalah seniman bela diri campuran profesional Rusia keturunan etnis Avar. Nurmagomedov adalah Juara Dunia Combat Sambo dan dua kali Juara UFC kelas ringan.

Saat ini memegang rekor tak terkalahkan terpanjang di MMA, dengan 27 kemenangan, dan tetap tak terkalahkan dalam MMA profesional.

Pria yang berasal dari wilayah Dagestan Rusia , dan merupakan orang Rusia pertama dan Muslim pertama yang memenangkan gelar UFC . Pertarungan terbesarnya dengan Conor McGregor di UFC 229 menarik 2,4 juta bayar-per-tayang , yang paling banyak untuk acara MMA.

Petarung Rusia itu sukses mempermalukan Conor McGregor dalam pertandingan sepanjang empat ronde. (CK)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here