Catat, Besok Tol Bali Mandara Ditutup 8 Jam

Ini rute Nusa Dua Run 2019

Indonesiainside.id, Badung – Bagi para pengguna jasa Tol Bali Mandara, pada Minggu (15/12) besok akan ditutup mulai 02.00 Wita hingga 09.00 Wita. Sebab, akan ada event Mandiri Nusa Dua Internasional Run 2019.

Dalam event lari yang diikuti sebanyak 1.200 orang dari Indonesia dan 13 negara ini akan melintasi Tol Bali Mandara.

“Acara dimulai pada pukul 05.00 wita dan finish sekitar pukul 09.00 wita. Terkait penutupan jalan tol akan dilakukan pada pukul 02.00 wita dini hari hingga pukul 09.00 wita,” kata Managing Director The Nusa Dua ITDC I Gusti Ngurah Ardita dalam keterangannya.

Event ini dibagi jadi dua kategori, yakni 5 Kilometer dan 10 Kilometer.Para peserta akan berkumpul dan memulai larinya dari Tugu Mandala Nusa Dua dan melintasi rute yang sudah ditentukan panitia.

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Denpasar, AKP Adi Sulistyo Utomo mengatakan dalam pengatur lalu lintas pihaknya akan dibantu Ditlantas Polda Bali serta Polsek Kuta Selatan.

Hal ini untuk memasyikan kelancaran arus lalu lintas. Ia juga mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan Tol Bali Mandara agar dapat bersabar, berhati-hati dan bisa mengikuti intruksi anggota di lapangan.

Para pengguna jasa Tol Bali Mandara baik yanh dari Denpasar ke Nusa Dua dan sebaliknya agar melewati jalur Bypass Ngurah Rai.

Akses jalan Tol Bali Mandara akan kembali normal dan bisa digunakan pada pukul 09.00 wita.

“Jalan Tol Bali Mandara saat event berlangsung dipastikan ditutup. Untuk rutenya sudah ada, di kawasan simpang Siligita ke utara nantinya di bagi dua, jalur kiri dipakai pengendara di tengah peserta event,” kata Adi Sulistyo.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here