Dua Pemain Brasil Ikut Latihan Bersama Persib

Indonesiainside.id, Bandung – Dua rekrutan baru Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius mulai mengikuti latihan bersama skuat Maung Bandung di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Ahad(12/1).

Dua striker asal Brasil itu nampak hadir bersamaan di lapangan sekira pukul 14.30 WIB. Mereka langsung bertegur sapa dengan Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya dan langsung menjalani latihan terpisah.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan duo Brasil itu saat ini akan dipantau kemampuannya oleh tim pelatih selama beberapa waktu kedepan.

“Mereka (Wander dan Joel) akan dipantau dulu oleh tim pelatih sampai selesai turnamen Asia Challenge di Malaysia,” kata Teddy di Bandung, Minggu.

Kemudian setelah pemantauan tersebut menghasilkan kesimpulan, kata dia, jangka waktu kontrak bagi dua pemain itu akan segera ditentukan.

“Tunggu selesai dipantau dulu, baru bicara kontrak,” kata Teddy.

Teddy tidak menyebut secara rinci alasan alasan Persib mendatangkan kedua pemain itu. Namun ia memastikan, kedua pemain itu didatangkan atas kebutuhan Pelatih Robert Alberts.

Wander Luiz dan Joel Vinicius kemungkinan besar dipersiapkan untuk mengisi kekurangan di lini depan Persib setelah ditinggal Kevin Van Kippersluis. Selain itu, mereka juga kemungkinan mengisi posisi Ezechiel Ndouassel apabila pemain asal Chad itu akan hengkang. Sebelumnya, Persib resmi mengumumkan kedatangan kedua penyerang asal Brasil itu pada Sabtu (11/1) malam. Persib mengumungkan pemain baru itu melalui akun Twitter serta website resmi klub.

Wander Luiz merupakan mantan pemain klub Liga Utama Vietnam, Becamex Binh Duong. Pemain yang berposisi sebagai striker ini membukukan 11 gol dari 24 penampilannya bersama Becamex.

Sementara Joel Vinicius (25 tahun) juga merupakan pemain yang telah malang-melintang di Liga Vietnam. Terakhir kali dia membela Song Lam Nghe Ahn (SLNA) FC dengan membukukan tujuh gol dari 23 penampilannya.(EP/ant)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here