Semakin Rontok, Kini Dua Pemain PSPS Merapat ke Tiga Naga

PSPS Riau saat berlaga di musim 2019.

Indonesiainside.id, Pekanbaru – KS Tiga Naga menyatakan tidak banyak mengambil pemain anyar untuk memperkuat tim di Liga 2 Indonesia 2020 ini. Setidaknya hanya terdapat 5 pemain saja yang mereka datangkan dari sejumlah klub di Indonesia. Sementara pemain dari akademi Tiga Naga sendiri berjumlah 18 orang. 18 pemain ini dipertahankan dari musim 2019 lalu.

Manajer KS Tiga Naga, Hidayat menyebutkan, 2 pemain diantaranya didatangkan dari PSPS Riau. Selain itu, dia mengatakan akan ada 2 pemain dari Surabaya serta 1 pemain dari Bantul.

“Dari lokal Riau, itu dari PSPS ada sekitar 2 orang, dari Surabaya ada 2 orang dan dari Bantul ada 1 orang. Saat ini itu dulu yang baru dibelikan tiket (ke Pekanbaru), yang lainnya masih dalam tahap trial (pembicaraan),” ungkap Hidayat kepada Indonesiainside.id, Senin (13/1).

Namun, Hidayat belum bersedia membeberkan siapa saja nama-nama pemain yang akan diboyongnya tersebut, termasuk 2 pemain yang mereka tarik dari PSPS Riau.

“Nanti dulu. Karena mereka belum kita kontrak. Mereka baru kita kontrak kalau sudah ikut trial dulu. Walaupun mereka sudah malang melintang di Liga 2, kita tidak bisa langsung kontrak. Karena kita harus samakan pola pemain dulu,” ungkapnya.

Hidayat mengatakan, pihak manajemen KS Tiga Naga akan mengumpulkan seluruh pemain pada 19 Januari 2020 mendatang. “Kita baru mengumpulkan pemain itu tanggal 19, dan tanggal 20 itu latihan perdana, sekaligus mencoba pemain-pemain yang baru ini,” kata Hidayat. (Bayu)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here