Atur Strategi Lawan Lalenok, PSM Makassar Lakukan Latihan Tertutup

Pelatih PSM Makassar Bojan Hodak

indonesiainside.id, Makassar– -Selama sepekan ini, PSM Makassar akan menggelar latihan tertutup untuk menghadapi Lalenok United di Leg pertama Piala AFC Cup 2020.

Latihan tertutup tujuannya untuk mengantisipasi kebocoran strategi yang akan digunakan oleh pemain saat melawan tim dari Timur Leste ini.

“Kita mulai latihan tertutup besok sampai enam hari ke depan,” ujar Bojan Hodak, Pelatih PSM Makassar, Selasa (14/1/2020).

Alasan lain yang ditakutkan oleh Bojan jika latihan anak asuhnya ini diketahui oleh pelatih dari Tim Lalenok, kata dia, pelatihnya dari Indonesia, tentu memiliki banyak kawan di Malassar.

“Jangan sampai ada yang merekam saat latihan, lalu mengirimkan ke pelatih tim Lalenok,” katanya di Lapangan Andi Mattalatta Makassar.

Selain itu, dia juga menyampaikan seluruh pemain PSM siap dan dalam kondisi sehat menghadapi champion Asia.

Dia juga mengakui ada beberapa pemain yang kelelahan karena beberapa hari yang lalu banyak latihan fisik. Namun kondisi tersebut akan normal kembali.

Sebelumnya diketahui, PSM Makassar memiliki delapan pemain baru, Pemain yang akan diikutkan selama Piala AFC yakni, Giancarlo Lopes, Osas Saha, Ahmad Agung, Leo Guntara, dan Miswar Syaputra. Sementata pemain lama, Zulkifli Syukur, Sayful Syamsuddin, dan Wasyiat Hasbullah telah didaftarkan untuk kompetisi AFC.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here