MU dan Sporting Sepakat, Bruno Fernandes Tinggal Disahkan

Bruno Fernandes. Foto: Sky Sports

Indonesiainside.id, Manchester – Manuver Manchester United (MU) mendapatkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon kian terang benderang dan tinggal disahkan. Dikabarkan Sky Sports, proposal 60 juta poundsterling MU disepakati Lisbon.

Namun, MU tidak harus membayar penuh nilai tersebut. Sebagai rincian, 43 juta poundsterling sebagai nilai transaksi dan 17 juta poundsterling sisanya sebagai bonus sesuai dengan penampilan Fernandes.

Sumber yang sama juga menyebutkan, pemain internasional Portugal itu telah mengikat kata sepakat dengan skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer. Kelak, Fernandes akan menerima bayaran 120.000 poundsterling perpekan.

Sebagai bagian dari kesepakatan, MU melarang Fernandes tampil melawan Benfica, Sabtu (18/1) dini hari WIB. Fernandes pun bergeming dan dia tetap membela timnya.

Pemain 25 tahun itu beralasan, laga kontra Benfica merupakan momen yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada klub dan fan. Mengingat, Benfica merupakan musuh bebuyutan Lisbon.

Sementara, media nasional di Inggris berspekulasi kepindahan Fernandes kian dekat. Diyakini, Fernandes akan berada di tribune penonton sebagai penggawa MU saat Paulo Pogba cs menghadapi Liverpool, Minggu (19/1) malam WIB.

Jika transfer terealisasi, maka Fernandes akan menjadi pemain Portugal termahal kedua setelah Joao Felix. Diketahui, Felix meninggalkan Benfica menuju Atletico Madrid dengan nilai transfer 107 juta poundsterling. (ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here