Jurgen Klopp: Semua yang Menjadi Bagian Kami Harus Merayakannya

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. Foto: Twitter @LFC

Indonesiainside.id, Liverpool – Pelatih The Reds Jurgen Klopp mengaku lega timnya dapat mengalahkan Manchester United (MU) 2-0 di pekan ke-23 Premier League 2019/2020. Dia pun merasa senang karena berkat kemenangan tersebut Liverpool kian kokoh di puncak klasemen tanpa kekalahan.

Sejatinya Klopp sempat meradang kala pertandingan di Anfield, Senin (20/1) dini hari WIB memasuki 10 menit terakhir babak pertama. Namun, kondisi tersebut dapat diatasinya lantaran level stamina Sadio Mane dan kolega sangat luar biasa.

“Sangat melegakan. Saya sangat senang 85 hingga 90 persen. Kami mendominasi pertandingan, itu sangat brilian,” kata Klopp kepada Sky Sports.

“United merupakan tim yang berkualitas. Terbukti mereka sempat membuat kami tertekan. Bahkan beberapa kali kami harus memainkan sepak bola bertahan,” ujarnya.

Klopp menegaskan, tidak ada penurunan kualitas permainan timnya kala menghadapi MU. Bahkan para pemain pun bersikap sama menyikapi kemenangan tersebut.

“Siapapun yang menjadi bagian dari kami harus merayakannya. Tidak ada yang berubah dan situasi yang kami jalani persis sama,” tuturnya.

“Ini hebat, luar biasa, dan tidak bisa dipercaya. Namun, tidak ada yang berubah dari kami. Jika ada yang terasa berbeda saya akan memberitahumu. Sejauh ini rasanya sama persis,” ungkapnya. (ASF)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here