Proliga 2020 : Juara Bertahan Putri Pobsivo Polwan Takluk di Laga Perdana

Proliga 2020: Jakarta Pertamina Energi vs Jakarta PGN Pobsivo Polwan.

Indonesiainside.id, Pekanbaru – Laga putaran pertama Proliga 2020 yang digelar di Gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru, Jumat (24/1). Pertandingan perdana mempertemukan juara bertahan putri, Jakarta PGN Pobsivo Polwan dengan Jakarta Pertamina Energi.

Dalam laga perdana ini, sang juara bertahan tak berkutik. Tim asuhan pelatih kepala Chamnan Dokmai itu dipaksa tunduk oleh Jakarta Pertamina Energi dalam 4 set laga. Pobsivo kalah dengan skor akhir 3-1.

Dua set pertama, kemenangan dimiliki oleh Jakarta Pertamina Energi. Set pertama berakhir dengan skor 25-20. Sementara set kedua, Jakarta Pertamina Energi unggul cukup jauh, dengan skor 25-15.

Di set ketiga, Pobsivo Polwan mendapatkan angin segar. Mereka tak membiarkan Pertamina Energi menuntaskan game dengan mudah. Set ketiga menjadi milik Pobsivo Polwan dengan skor 25-23.

Sementara di laga set keempat, laga berlangsung sangat sengit. Pobsivo Polwan yang berusaha memenangkan laga, agar dapat berlanjut set kelima. Namun usahanya tak membuahkan hasil maksimal. Dengan pertarungan cukup lama, set akhirnya dimenangkan Pertamina Energi dengan skor 32-30.

“Kita baru berkumpul kemarin, satu hari sebelum berangkat ke Pekanbaru. Kita bermain step by step, pelan pelan, kalau sekarang kita kalah kan bukan berarti kedepannya buruk,” kata salah satu pemain pemain Pobsivo Polwan, Arsela Nuari dalam konferensi pers usai laga. (Bayu)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here