Kalahkan Brescia 1-0, Milan Tak Terkalahkan di Tiga Laga Beruntun

Gol semata wayang Ante Rebic sukses membawa AC Milan mengalahkan Brescia 1-0 pada giornata ke-21 Serie A di Stadio Mario Rigamonti, Sabtu (25/1) dini hari WIB. Foto: Twitter @acmilan

Indonesiainside.id, Milan – Gol semata wayang Ante Rebic sukses membawa AC Milan mengalahkan Brescia 1-0 pada giornata ke-21 Serie A di Stadio Mario Rigamonti, Sabtu (25/1) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat Milan tidak terkalahkan di tiga laga terakhir.

Tidak mudah bagi Milan meladeni permainan Brescia yang mendapat dukungan dari tifosi tuan rumah. Penampilan apik Sandro Tonali sebagai pengatur permainan Brescia beberapa kali sukses merepotkan pertahanan Milan.

Zlatan Ibrahimovic yang main sebagai starter diharapkan mampu memberikan hal besar pada laga tersebut. Sayangnya, kesempatan mencetak gol dibuang begitu saja oleh striker gaek itu.

Pada menit ke-40, Ibrahimovic mendapatkan ruang tembak yang sangat bebas. Sialnya, umpan dari Theo Hernandez gagal dimanfaatkannya lantaran sepakan eks striker Juventus itu tidak menemui sasaran.

Milan yang tampil dengan semangat juang tinggi mampu mengimbangi permainan agresif tuan rumah. Namun, kedua tim harus masuk ruang ganti dengan skor sama kuat 0-0.

Pada babak kedua, perlahan Milan mampu menguasai jalannya laga. Statistik pertandingan yang dimiliki livescore mencatat, Rossoneri mampu melepaskan empat tembakan tepat sasaran dan enam lainnya meleset.

Milan pun unggul penguasaan bola, yakni 51 persen. Sementara Brescia hanya 49 persen. Akan tetapi, Brescia memiliki enam sepakan terarah dan lima melenceng.

Rebic justru menjadi pahlawan Milan dalam laga tersebut. Sontekannya di menit ke-71 sukses mengubah skor. Gol bermula dari kekecauan di kotak penalti tuan rumah dan tidak disia-siakannya menjadi gol.

Kemenangan tersebut mengangkat Milan ke posisi enam dengan nilai 31. Sementara, kekalahan membuat Brescia belum beranjak dari zona merah (posisi 18) dengan 15 angka.

SUSUNAN PEMAIN
BRESCIA (4-3-1-2)
Jesse Joronen; Stefano Sabelli, Andrea Cistana, Jhon Chancellor, Ales Mateju; Dimitri Bisoli (Simon Skrabb 88), Sandro Tonali, Daniele Dessena (Emanuele Ndoj 70); Romulo; Ernesto Torregrossa, Florian Aye (Alfredo Donnarumma 78)

AC MILAN (4-4-2)
Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Samu Castillejo, Franck Kessie, Ismael Bennacer, Hakan Calhanoglu (Rade Krunic 77); Zlatan Ibrahimovic,Rafael Leao (Ante Rebic 58)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here