Proliga 2020 : Jakarta Garuda Alami Kekalahan Beruntun

Para pemain Jakarta Garuda.

Indonesiainside.id, Pekanbaru – Tim putra Jakarta Garuda mengalami kekalahan beruntun dalam putaran pertama Proliga 2020, yang digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru. Setwlah mengalami kekalahan di laga perdana saat melawan Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta Garuda kbali menelan kekalahan di laga kedua, saat melawan Palembang Bank SumselBabel, Sabtu (25/1) malam.

Laga yang dimulai pukul 22.00 WIB malam, berlangsung hingga empat set, dengan hasil 3-1. Dari empat set tersebut, Garuda hanya memperoleh sekali kemenangan di set kedua.

Palembang Bank SumselBabel yang tampil percaya diri dapat memenangkan laga set pertama dengan skor 30-28. Di babak kedua, kemenangan jadi milik Jakarta Garuda dengan skor 25-17. Sementara di set ketiga dan keempat, kembali menajdi milik Palembang Bank SumselBabel dengan skor masing-masing 21-25 dan 20-25.

Pelatih Jakarta Garuda, Eko Waluyo mengatakan, kekalahan di laga perdana masih membayangi permainan anak asuhnya. Sehingga, para pemain yang didominasi atlet muda itu tidak bermain maksimal. Dia mengatakan, mental menjadi masalah utama kekalahan beruntun Jakarta Garuda di awal kompetisi musim 2020 ini.

“Tadi kurang greget di set pertama. Setelah kalah di set kedua langsung turun jauh. Masalahnya dari service kita kurang membunuh. Kedepannya Maslaah mental ini yang akan kami benahi,” kata Eko. (Bayu)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here