Besok, PSM Siap Menjamu Shan United di Stadion Madya Atletik

Pelatih PSM Bojan Hodak, di acara Press Conference yang digelar di Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Indonesiainside.id, Makassar–Besok semua pemain PSM Makassar siap menjamu tim Shan United, di Stadion Madya Atletik, Senayan Jakarta, Rabu (26/2/2020). Semua pemain dalam kondisi sehat, dari pemain inti hingga pemain cadangan.

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak memgatakan, semua pemain memiliki kesempatan untuk main pada pertandingan besok. Ada 32 pemain dalam tim tersebut dan semuanya akan memberikan yang terbaik, mereka akan membuktikan kualitas mereka.

Kalau ada pemain yang tidak bisa, maka pemain lain akan menggantikan,” kata Bojan melalui rilis di Jakarta yang dikirim, Selasa (25/2/2020).

Kendati demikian, pelatih asal Kroasia itu, mengakui di dalam timnya masih memiliki kendala karena kolaborasi pemain lama dan pemain baru belum padu. Pasalnya di musim 2020, manajemen PSM sedikitnya  mendatangkan 11 pemain baru.

“Untuk beberapa pemain mungkin bisa bersatu dengan tim dalam satu dua pertandingan, namun untuk beberapa pemain butuh waktu berbulan-bulan untuk memahami satu sama lain,” katanya.

Terpisah, striker lokal PSM, Ferdinand Alfred Sinaga mengaku,  dalam laga yang dijalaninya. Dia hanya mengikuti instruksi sang pelatih. “Untuk penjagaan, saya tidak terlalu khawatir dan tidak tertekan dengan penjagaan mereka, yang penting di lapangan saya berikan yang terbaik,” katanga.

Sebelumnya, Grup H babak penyisihan Piala AFC Cup, PSM Makassar berada di posisi tiga dengan nol poin. Sedangkan Shan United berada di posisi empat juga tanpa poin. Untuk urutan satu dan dua dihuni, Kaya lloilo dan Tampines Rovers dengan tiga poin.