Pique: Itu Tampilan Terburuk Madrid yang Pernah Saya Temui di Santiago Bernabeu

Bek tengah Barcelona Gerard Pique kecewa timnya tidak bisa menyarangkan gol lebih dulu ke gawang Real Madrid pada El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (2/3) dini hari WIB. Foto: Marca

Indonesiainside.id, Madrid – Bek tengah Barcelona, Gerard Pique, kecewa timnya tidak bisa menyarangkan gol lebih dulu ke gawang Real Madrid pada El Clasico di Santiago Bernabeu, Senin (2/3) dini hari WIB. Padahal, tim tamu bermain sangat agresif dan dominan pada 45 menit awal.

Pique sesumbar, timnya berada di atas angin dan tampil sangat luar biasa. Sayangnya, Lionel Messi dan kolega tidak juga menemukan jalan untuk menjebol gawang tuan rumah. Hal tersebut membuat Pique kecewa.

“Kami mengontrol permainan di babak pertama. Itu salah satu tampilan terburuk Real Madrid yang pernah saya temui di Santiago Bernabeu pada babak pertama,” kata Pique kepada Marca usai laga.

“Di babak kedua, mereka mendorong kami ke belakang dan sukses mencetak gol pertama melawan kami. Momen yang sangat mengecewekan,” ujarnya.

Pique pun berandai-andai. Jika saja timnya lebih dulu sanggup mencetak gol, kemungkinan hasil akhir pertandingan akan berbeda. Meski begitu, kata dia, Barcelona belum berhenti untuk memenangkan gelar La Liga musim ini.

“Seandainya kami mampu memaksimalkan permainan di babak pertama (mungkin hasilnya beda). Namun, hal tersebut bukanlah sebuah kritik, mengingat setiap tim memiliki permasalahannya masing-masing,” ungkapnya.

“Jika kami mampu memanfaatkan peluang kami di babak pertama, mereka akna di hadapkan pada sebuah gunung yang harus didaki. Tapi kami belum menyerah. Saya pikir kami memiliki cukup laga untuk mengantarkan kami memenangkan La Liga,” ucapnya.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here