Tandang ke Kandang PSMS Medan, Tiga Naga Optimis Raih Poin Penuh

Para pemain AA Tiga Naga saat melaksanakan latihan.

Indonesiainside.id, Pekanbaru – AA Tiga naga akan bertandang ke kandang PSMS Medan untuk menjalani laga perdananya di Liga 2 Indonesia 2020. Laga akan digelar di Stadion Teladan, Kota Medan, Ahad (15/3) mendatang.

Walaupun laga tersebut digelar di kandang PSMS Medan, Tiga Naga mengaku yakin dapat meraih kemenangan dan membawa pulang poin penuh. Manajer Tiga Naga, Hidayat mengatakan, ada 20 pemain yang akan diboyongnya ke Medan untuk laga tersebut.

“Harapan kita, pastinya diberi kemenangan. Walaupun ini laga away, kita yakin bisa membawa pulang poin penuh. Besok pagi jam 9.00 WIB kita berangkat. Kita bawa 20 pemain,” kata Hidayat kepada Indonesiainside.id, Kamis (12/3).

Hidayat berpesan, para pemain diharapkan untuk dapat tetap rendah hati. Dia juga meminta kepada para pemain untuk tidak menganggap remeh lawan.

“Saya harap pemain tidak jumawa. Karena mereka baru mendapatkan prestasi dengan naik ke liga 2. Jadi jangan jumawa, jangan besar hati dan tidak menganggap remeh lawan. Walaupun kita tahu persiapan kita lebih dulu kita matangkan daripada mereka,” pesan Hidayat kepada pemain.

Dia juga meminta agar para pemain bermain maksimal agar dapat merebut poin di Medan. “Kita juga sudah uji coba tour ke Jawa. Saya harap, dengan hasil uji coba di Jawa kemarin, mereka bisa introspeksi diri. Bahwa kita masih banyak kelemahan, kita masih harus berjuang lebih keras lagi. Harus memang, tapi harus kerja keras,” tutupnya. (Bayu)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here