Akademi Persiraja Cari Bakat Muda U-16 dan U-18, Pendaftaran Gratis

Ilustrasi: Persiraja Banda Aceh U-20 menjalani latihan. Foto: Eko Deni Saputra/Indonesiainside.id

Indonesiainside.id, Banda Aceh – Akademi Persiraja membuka kesempatan bagi putra Aceh yang memiliki bakat untuk bergabung menjadi pemain Elite Pro Academy (EPA) Persiraja U-16 dan U-18. Seleksi terbuka ini akan dihelat pada 17 Maret – 18 Maret 2020, pukul 15.00 WIB di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh.

Khusus anak Aceh, manajemen Persiraja memberikan kemudahan yakni gratis biaya pendaftaran. Kemudian, seleksi EPA Persiraja ini juga dapat diikuti bagi pesepak bola muda di luar Aceh, namun dengan beberapa persyaratan.

‚ÄúPendafataran akan dibuka mulai tanggal 15 Maret hingga 17 Maret ini di Stadion H. Dimurthala Lampineung. Bagi yang lulus seleksi, nantinya para pemain akan ikut pemusatan latihan di Stadion Mini Cileungsi, Bogor. Selama di sana, seluruh biaya penginapan dan makan kami (Persiraja) yang tanggung,” ujar Presiden Persiraja, Nazaruddin alias Dek Gam kepada Indonesiainside.id, Jumat (13/3).

Dek Gam menjelaskan, ada beberapa persyaratan yang wajib diketahui. Misalnya, pemain harus kelahiran tahun 2002, 2003, 2004 dan 2005.

Sebelumnya, Dek Gam juga telah membentuk EPA Persiraja U-20. Hingga kini, tim yang diarsiteki Effendi HT terus memantapkan persiapan.

Seperti diketahui, PSSI akan menghelat kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16 dan U-18 mulai akhir bulan Maret ini. Kompetisi bergengsi usia dini ini rencananya diikuti 18 klub peserta Shopee Liga 1 2020. Ini menjadi tahun ketiga EPA Liga 1 U-16 dan U-18 dilaksanakan sejak tahun 2018 lalu. (PS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here