Manolo Gabbiadini, Pemain Liga Italia Kedua Positif Virus Corona

Striker Sampdoria Manolo Gabbiadini menjadi pemain Serie A kedua yang dinyatakan positif virus corona. Foto: Ttuttosport

Indonesiainside.id, Genoa – Striker Sampdoria Manolo Gabbiadini menjadi pemain Serie A kedua yang dinyatakan positif virus corona. Il Samp mengumumkan kabar tersebut di situs resmi klub.

Dalam keterangan klub, Gabbiadini sempat mengalami demam sebelum dinyatakan positif covid-19. Alhasil, Sampdoria memberlakukan prosedur isolasi dan seluruh pemain dalam pantauan medis.

“Sampdoria mengumumkan Manolo Gabbiadini postif covid-19 setelah menjalani tes. Dia sempat mengalami demam ringan, namun dia dalam kondisi baik-baik saja saat ini. Sesuai aturan, klub telah memberlakukan prosedur isolasi,” demikian bunyi pernyataan Sampdoria.

Gabbiadini telah melanglang buana ke sejumlah kub bahkan hingga ke Premier League. Dia Striker 28 tahun itu selama dua musim membela Southampton sebelum akhirnya kembali ke Italia pada musim panas 2019.

Sejauh ini eks penyerang Napoli dan Juventus itu telah mencetak enam gol untuk Sampdoria pada musim ini. Bersama Claudio Ranieri sebagai pelatih, Sampdoria saat ini tertahan di urutan ke-16 dengan 26 poin.

Sebelum Gabbiadini, defender Juventus Daniele Rugani lebih dulu terinfeksi virus corona. Si Nyonya Tua pun telah mengambil langkah isolasi dan menghentikan sementara seluruh kegiatan klub. (ASF)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here