Rumor Transfer, Barcelona dan Martinez Capai Kesepakatan Verbal

Lautaro Martinez dinilai sebagai replika dari penyerang Barcelona Luis Suarez. Foto: Istimewa

Indonesiainside.id, Barcelona – Barcelona dikabarkan Tuttosport telah menjalin kesepakatan verbal dengan penyarang Inter Milan Lautaro Martinez. Sang striker digadang-gadang bersedia berseragam Bluagrana mulai musim panas nanti.

Skuat besutan Quique Setien ngotot inginkan jasa Martinez karena dua agenda besar. Pertama, langkah transfer tersebut merupakan rekomendasi Lionel Messi. Kedua, bomber 22 tahun itu pernah tampil bagus di Camp Nou saat Barcelona jumpa Inter di babak penyisihan grup Liga Champions

Untuk agenda kedua, El Barca tidak ingin mengulang untuk menanggung risiko yang sama. Khususnya, jika Inter kembali menjadi musuh Barcelona, ataupun sang striker memilih bergabung dengan klub lain.

Tuttosport mengklaim, Barcelona sudah memulai operasi transfer Martinez. Kabar dari sumber tersebut, kesepakatan kedua pihak tinggal dituangkan di atas kertas.

Untuk memuluskan hasratnya, Barcelona harus menyiapkan anggaran 111 juta euro. Mahar tersebut tidak dapat ditawar karena menjadi klausul rilis Martinez.

Mengaktifkan klausul bayout menjadi jalan bebas hambatan bagi Barcelona untuk mendapatkan jasa pemain asal Uruguay itu. Mengingat, Inter pasti menempuh 1.000 cara agar aset terbaiknya dalam urusan membobol gawang lawan itu agar tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Namun, di tengah badai krisis virus corona tentunya Barcelona bakal berpikir panjang untuk merogoh kocek sebesar itu. Opsi lain yang mungkin dilakukan tim asal Kota Katalan itu, yakni menawarkan sejumlah pemain sebagai pelicin.

Arturo Vidal dan Ivan Rakitic bakal dijadikan senjata. Kesuksesan Vidal bersama Antonio Conte di Juventus diyakini bakal menarik perhatian Inter. Pasalnya, Conte kini menjadi juru taktik tim sekota AC Milan tersebut. (ASF)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here