Tottenham Hotspur Buka Stadionnya untuk Pasien Corona

Stadion Tottenham Hotspur

Indonesiainside.id, Ankara-Klub sepak bola Inggris Tottenham Hotspur mengumumkan mereka akan membuka stadion untuk orang-orang terkena dampak wabah virus corona. Modifikasi stadion akan dilakukan hari ini, Selasa (31/3)

“Mulai hari ini, stadion kami akan digunakan untuk mendukung orang-orang yang rentan di sekitar kami yang terdampak pandemi,” kata klub itu.

Parkir bawah tanah stadion akan dimodifikasi sebagai basis penyimpanan pasokan makanan London Food Alliance.

“Klub kami akan terus berkomitmen dalam membantu penanganan wabah Covid-19. Ini prioritas kami saat ini,” ujar bos Tottenham Hotspur Daniel Levy.

“Kami sangat bangga dengan upaya semua orang yang terlibat dalam penanganan COVID-19,” tambah dia.

Virus corona, atau yang secara resmi dikenal sebagai Covid-19, pertama kali diidentifikasi di Wuhan, China, pada Desember, dan telah menyebar ke 178 negara dan wilayah. Sampai saat ini, jumlah kasus yang dikonfirmasi di seluruh dunia mencapai 770.600 , dan total kematian global sudah melampaui 37.000 jiwa.

Berdasarkan data yang dikumpulkan oleh Johns Hopkins University di Amerika Serikat, lebih dari 160.000 pasien sudah dinyatakan pulih.  Meskipun jumlah kasus terus meningkat, sebagian besar yang terinfeksi hanya mengalami gejala ringan dan sembuh. (CK/AA)

 

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here