Usai Isolasi Mandiri, Cristiano Ronaldo Mulai Berlatih Besok

Pusat latihan Si Nyonya Tua, Juventus Training Center. Foto: Twitter @juventusfc

Indonesiainside.id, Turin – Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo diyakini bakal memulai sesi latihan, Selasa (19/5) waktu setempat. Kabar tersebut jelas membuat Juventus gembira.

Ronaldo harus menjalani isolasi selama 14 hari sebelum dibolehkan berinteraksi. CR7 diketahui sempat pulang kampung ke Portugal untuk menemani ibunya yang sakit Maret lalu.

Jika dihitung dari kedatangannya di Italia, maka Senin (18/5) genap 14 hari Ronaldo melakukan isolasi mandiri. Seperti yang dilaporkan Goal International, Ronaldo tetap menjaga kebugaraan saat menjalani isolasi mandiri selama dua pekan.

Jika tidak ada hambatan, Ronaldo diprediksi bakal segera bergabung dengan rekan-rekan lainnya di Juventus Training Center (JTC) besok. Sejauh ini nama-nama seperti Mattia de Sciglio, Juan Cuadrado, Miralem Pjanic, Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Daniele Rugani, Giorgio Chiellini, dan Merih Demiral sudah muncul di JTC yang terletak di Continassa untuk berlatih.

Sebelumnya, Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, memberikan izin kepada klub-klub Serie A untuk kembali berlatih secara grup mulai hari ini waktu setempat. Serie A menargetkan untuk kembali bergulir 13 Juni mendatang. Namun, saat ini masih ada perbedaan pendapat antara pemerintah dan klub-klub mengenai protokol kesehatan yang harus ditaati. (ASF)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here