Home Olahraga Liga Prancis Musim Depan Rencananya Dimulai 23 Agustus

Liga Prancis Musim Depan Rencananya Dimulai 23 Agustus

Gelandang serang Olympiqe Lyon, Maxwell Gornet. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Paris – Operator Liga Prancis (LFP) berencana memulai kompetisi musim depan pada 23 Agustus. AFP dalam laporannya menyebutkan, operator liga masih menunggu hasil rapat UEFA untuk menentukan tanggal baru dilanjutkannya kompetisi-kompetisi Eropa, sebelum mengonfirmasi rencana jadwal musim 2020/2021.

Sabtu (23/5), LFP mengatakan dalam sebuah diskusi dengan stasiun-stasiun televisi menyatakan, tanggal-tanggal untuk musim baru dapat direncanakan pada 22 Agustus untuk Ligue 2 dan 23 Agustus untuk Ligue 1. Diketahui, Liga Prancis merupakan liga papan atas pertama Eropa yang menghentikan kompetisi akibat pandemi Covid-19.

Sementara, Bundesliga justru telah melanjutkan kompetisi sejak akhir pekan silam. Kabar dari sumber yang sama, kompetisi sepak bola di Tanah Spanyol bakal diteruskan pada 8 Juni.

Sementara, Premier League dan Serie A masih melakukan sejumlah diskusi sebelum dapat meneruskan kompetisi. Nasib final Piala Prancis dan Piala Liga Prancis pun sejauh ini masih belum jelas, karena LFP masih menunggu lampu hijau dari pemerintah. (ASF)

TIDAK ADA KOMENTAR

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here