AC Milan Membajak Bek Lyon

Indonesiainside.id,Jakarta – AC Milan dilaporkan berhasil membajak bek muda Olympique Lyon, Pierre Kalulu, yang kontraknya bakal berakhir di pengujung bulan ini.

Harian L’Equipe pada Sabtu melaporkan bahwa Kalulu bakal menandatangani kontrak profesional pertamanya bersama Milan dalam beberapa hari ke depan.

Menurut laporan yang sama, Kalulu belakangan memang kerap menunjukkan perubahan sikap dan keraguan untuk menandatangani kontrak profesional bersama Lyon.

Kabar mendekatnya Kalulu ke Milan menjadi salah satu pukulan bagi Lyon yang dikabarkan menjadikan pemain berusia 20 tahun itu sebagai salah satu prioritas aktivitas transfer mereka.

Hanya saja, kepadatan persaingan di sektor bek kanan Lyon yang saat ini diperebutkan tiga pemain Leo Dubois, Rafael dan Kenny Tete boleh jadi menjadi pertimbangan lain bagi Kalulu.

Kalulu sebelumnya juga dikabarkan menjadi salah satu incaran raksasa Jerman, Bayern Muenchen, yang sudah mengajukan tawaran ketiga beberapa hari ini.

Namun, pada akhirnya Kalulu memutuskan bergabung dengan Milan setelah didekati oleh direktur teknis klub itu, Paolo Maldini.(EP)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here