Home Olahraga Kompetisi Baru Akan Dimulai, Empat Pemain Positif Covid-19

Kompetisi Baru Akan Dimulai, Empat Pemain Positif Covid-19

Seorang pria yang mengenakan masker berjalan di pusat Kota Teheran, Iran, Minggu (28/6). Foto: Xinhua

Indonesiainside.id, Jakarta – Empat pemain Klub Internacional, Brasil dinyatakan positif terinfeksi coronavirus baru saat klub-klub bersiap untuk kembali melanjutkan kompetisi.

Nama-nama para pemain itu tidak diungkapkan, namun semuanya tidak memiliki gejala dan telah menjalani isolasi di bawah pengawasan medis, kata klub yang bermarkas di Porto Alegre itu dalam sebuah pernyataan pada Selasa (30/6).

“Semua pemain (yang terinfeksi) akan menjalani tes baru sebelum mereka diperbolehkan kembali berlatih,” kata pernyataan itu.

Pihak klub menambahkan bahwa seluruh skuad Internacional menjalani tes sebagai tindakan pencegahan pada Senin (29/6) setelah pemain lain yang tidak disebutkan identitasnya didiagnosis terinfeksi virus tersebut pada Sabtu (27/6).

Liga Serie A Brasil diperkirakan akan dimulai pada 8 Agustus, tiga bulan lebih lambat dari yang direncanakan.

Seluruh kompetisi sepak bola negara itu dihentikan pada pertengahan Maret sebagai bagian dari upaya untuk mengendalikan penyebaran COVID-19.

Kejuaraan Carioca di Rio de Janeiro menjadi liga negara bagian pertama yang dilanjutkan kembali ketika Flamengo mengalahkan Bangu dengan skor 3-0 di Stadion Maracana pada 18 Juni lalu.

Brasil mencatat lebih dari 1,4 juta kasus terkonfirmasi coronavirus, dengan 59.600 lebih di antaranya meninggal.(EP)

TIDAK ADA KOMENTAR

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here